Friday, January 6, 2017

harga toyota etios valco terbaru tahun 2018 dan spesifikasi lengkap

Ganti dengan
harga dan spesifikasi etios valco - pertama kali munculanya toyota etios valco lebih di kenal dengan varian sedan, namun begitu sangat di sayangkan dominasi etios valco tidak bertahan lama alia vacumm. akhirnya setelah beberapa tahun tenggelam, kini toyota etios valco hadir kembali dengan konsep yang berbeda. sebelumnya muncul dengan konsep sedan kini etios valco kembali hadir dengan konsep city carr model small hatchback. di awal kemunculannya yakni pada tahun 2013 lalu mobil ini di harapkan akan menjadi pemicu di segmen small hatchback yang pada saat ini telah diikuti dengan lahirnya beberapa pesaing ketatnya seperti mitsubishi mirrage dan KIA picanto. toyota etios valco hadir di indonesia dengan konsep city car modern yang berkarakter aktif dengan desain mini yang elegan ciri khas small hatchback, etios valco ini segmentasi pasarnya berada di antara toyota yaris dan kendaraan LCGC toyota agya. 

toyota etios valco ini memiliki angka penjualan yang positif, dan masih banyak lagi prestasi yang berhasil di torehkan varian mobil ini, belum lama ini etios valco baru saja di nobatkan sebagai big 5 city car terlaris secara global.salah satu yang menjadi alasan kuat kalau mobil ini banyak di minati yakni harganya yang terjangkau, selain memiliki kelebihan harganya yang terjangkau etios valco juga memiliki kualitas dan kehandalan yang luar biasa yang membuat pengendara semakin nyaman saat berkendara di daerah perkotaan maupun di luar perkotaan. pihak toyota menghadirkan toyota etios valco ini alam empat varian,keempat varian tersebut ialah tipe JX,tipe E, tipe G, dan tipe TOMS. meskipun memiliki tipe dan varian yang berbeda toyota etios valco masih menggunakan mesin yang sama yakni mesin toyota serie 3NR-FE yang merupakan hasil kombinasi dari DOHC 1,2L 4 silinder dengan 16 katup dengan mesin berkapasitas isi silinder 1.197 cc. untuk kelas mobil city car, toyota etios valco memiliki mesin yang cukup bertenaga, dan tak hanya performanya saja yang maksimal etios valco juga memiliki desain interior yang menawan dan nyaman saat di kendarai di medan perkotaan. nah untuk sobat otomotif yang mungkin penasaran dengan spesifikasi lengkapnya bisa menyimak ulasan di bawah ini, yang saya tulis secara detail untuk pengunjung setia blog otomotif indonesia.!!

                                    spesifikasi dan harga toyota etios valco

spesifikasi toyota etios valco otomotifupdeat.blogspot.com

Spesifikasi toyota etios valco
Mesin
·         Seri : 2NR-FE
·         TIPE MESIN : 4 SILINDER,16 VALVE,DOHC
·         KAPASITAS SILINDER : 1.197 CC
·         DIAMETER X LANGKAH : 72,5 MM X 72,5 MM
·         DAYA MAKSIMUM : 80 Ps / 5600 RPM
·         TORSI MAKSIMUM : 23.3 KGM/ 4000 RPM
·         SISTEM SUPLAI BAHAN BAKAR : EFI
·         BAHAN BAKAR : GASOLINE
·         STEERING : EPS
DIMENSI
·         PANJANG : 3,775 MM
·         LEBAR : 1,695 MM
·         TINGGI : 1,510 MM
·         JARAK PIJAK DEPAN : 1,468 MM
·         JARAK PIJAK BELAKANG : 1,474 MM
·         JARAK POROS RODA : 2,460 MM
SUSPENSI
·         DEPAN : MACPHERSON STRUT
·         BELAKANG : TORSION BEAM
·         REM DEPAN : VENTILATED DISC
·         REM BELAKANG : DRUM DISC
·         REM TAMBAHAN : ABS + EBD + BA
·         STEERING GEAR : RACK AND PINION
·         UKURAN BAN : 185 / 60 R16
·         SISTEM KEMUDI : POWER STEERING EPS
INTERIOR
·         RODA KEMUDI
·         AUDIO
·         METER KOMBINASI
·         AC
·         KURSI DEPAN : HEAD REST, SLIDING,HEIGHT
·         ADJUSTER,RECELING
·         ARM REST BELAKANG
·         LUMBAR SUPPORT, TIRAI UV
·         SENSOR HUJAN
·         KAMERA BELAKANG
EKSTERIOR
·         FRONT GRILLE : CHROME
·         SPORTY AEROKIT
·         STYLISH HEAD LIGHT
·         MODERN TAIL LIGHT
·         AERODINAMIC REAR DESAIGN
·         FRONT FOG LAMP
·         AERO STABILLING FIN
KEAMANAN
·         ABS + EBD
·         TURN SIGNAL LAMP ON FENDER
·         DUAL FRONT SRS AIRBAG

eksterior

selain memiliki performa yang mumpuni dari segi dapur pacunya, toyota etios valco juga memiliki tampilan yang mewah bak mobil kelas dunia, dengan desain city car yang sporty dan modern rasa rasanya sangat cocok untuk anda kaum muda untuk tampil gaya, tampil dengan karakter agresif dan sporty lewat tampilan head lamp membentuk persegi panjang dengan ujungnya yang runcing. kedua lampu tersebut di sambungkan dengan sebuah front grill yang berbentuk melengkung ke bawah yang di kombinasikan dengan ornament chrome metalik yang menawan, dan juga tampak grill depan yang terdiri dari 2 baris dengan logo toyota di tengah. 

dan sama dengan varian yang lain juga terdapat fog lamp atau lampu kabut yang terletak di ujung bawah di kombinasikan dengan aksen body kit yang aerodinamis, beralih ke bagian sisi samping, di bagian samping kita masih akan menjumpai desain yang minimalis namun begitu di sayangkan di bagian samping tak banyak lekukan pada body samping mobil ini, tetapi berbeda untuk varian etios valco tipe TOM'S yang memiliki sedikit tambahan body kit pada bagian bawah. sementara untuk kaca sampingnya terlihat gaya klasik dengan tampilan mendatar. selanjutnya bergeser pada tampilan belakang atau buritan anda akan di menjumpai lampu belakang mobil ini dengan desain bentuk tegak, sementara untuk varian etios type TOM'S memang di desain sangat special dari varian yang lain di aman type tersebut di rancang lebih sporty dan elegan dengan penambahan stop lamp bertingkat plus penambahan roof poiler dan rear wipper. 
  
interior

interior toyota etios valco otomotifupdeat.blogspot.com
 selanjutnya kita beralih pada bagian segi interior,desain interior hatchback yang satu ini di desain yang sangat minimalis dan tidak terdapat perbedaan yang mencolok antar type etios valco satu dengan yang lainnya, untuk bagian dashboard di rancang begitu stylish melalui aksen klir berwarna hitam di kombinasikan dengan aksen chrome, sebenarnya semua type etios valco mengusung konsep dashboard yang sama untuk speedometer yang yang di setting pada bagian tengah, spedometter ini sengaja di letakkan di atas panel audio. tampilan dashboard etios valco memang sedikit terlihat agak penuh karena hampir seluruh panel terpusat pada bagian tengah, di bagian dashboard kita akan di suguhkan tombol AC, audio system, serta panel lainnya, tetapi anda tidak perlu khawatir dengan tampilan dashboard etios valco ini, karena pihak toyota telah mengatur sedemikian rupa agar tetap terlihat user friendly. 

berikutnya untuk bagian kabin toyota etios valco memberikan kenyamanan lebih pada pengemudinya, yakni di berikan jarak antar kursi dengan posisi kemudi atau stir yang sudah di atur sedemikian rupa agar pengemudi bisa mengendarai mobil ini dengan nyaman. tak lupa juga terdapat tombol tombol fungsional seperti tombol starter, lampu sein, serta wiper yang sudah di set agar mudah di raih pengemudi dan tidak menggangu konsentrasi pada saat mengendarai mobil ini di jalan raya, menuju ke bagian kabin penumpang atau kursi baris kedua, mobil berkapasitas 5 orang penumpang ini juga memiliki kabin penumpang yang nyaman kursinya yang di balut dengan kulit yang berkualitas dan bermutu tinggi sehingga membuat seluruh penumpang merasa nyaman saat menempuh perjalanan jauh sekalipun. 

dimensi

sebagai kendaraan yang modern, mobil ini hadir dan menjanjikan kendaraan kota yang sanggup menghadirkan sensasi berkendara yang tenang dan sangat halus karena toyota etios valco memiliki ukuran dimensi yang pas dan proposional, secara tampilan toyota etios valco hadir dengan ukuran body dengan panjang 3,775 mm dan lebar 1,695 mm serta tinggi 1,510 mm, untuk ukuran jenis city car ukuran dimensi tersebut memang sudah cukup pas, saat di bawa melewati jalan yang bergelombang pun etios valco juga akan tetap terasa nyaman karena memiliki jarak pijak depan sebesar 1.468 mm dan belakang 1.474 mm, toyota etios valco memang menghadirkan sensasi berkendara yang nyaman dan halus baik untuk kebutuhan sehari hari maupun saat di bawa touring.

meskipun etios valco ini sangat cocok di gunakan untuk daerah perkotaan, namun juga sangat handal dan nyaman saat di bawa untuk melibas medan yang bergelombang karena di dukung sistem suspensi yang berkualitas yakni untuk suspensi depan menggunakan macpherson strut dengan per keong untuk peredam kejut bagian depan, serta di sempurnakan dengan suspensi belakang menggunakan torsion beam. dengan suspensi tersebut semakin membuat mobil ini sangat nyaman dan lancar saat di bawa bermanuver baik di medan perkotaan maupun pedesaan. 

mesin atau dapur pacu

setelah kita membahas tentang tampilan baik dari interior maupun eksterior, sekarang saatnya kita membahas dari segi dapur pacu. toyota etios valco dilengkapi dengan mesin 3 NR-FE mesin tersebut merupakan mesin yang tangguh di kelasnya, jenis mesin tersebut ialah jenis DOHC 4 silinder 16 katup yang memiliki kapasitas isi silinder 1.197 cc. mesin yang menjadi andalan semua type toyota etios valco tersebut sanggup atau mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 80 Ps pada putaran mesin 5.600 RPM dan torsi sebesar 10.6 kgm pada putaran mesin 3.100 RPM. 

untuk ukuran jenis city car, performa mesin pada etios valco ini terhitung cukup tangguh. apalagi untuk supali konsumsi bahan bakar mobil ini telah di dukung dengan sistem electronic fuel injection (EFI) yang akan membuat sistem pembakaran bahan bakar di ruang mesin jadi lebih sempurna. selain cukup bertenaga, mesin pada toyota etios valco juga termasuk mesin yang irit terhadap konsumsi bahan bakar. toyota juga melengkapi dengan dengan teknologi electric power steering (EPS) yang akan membuat pengendalian pada mobil ini jadi mudah. tenaga yang di hasilakan oleh mesin tersebut, akan di salurkan melalui sistem transmisi manual 5 percepatan yang berlaku untuk semua type toyota etios valco.

fitur keselamatan & kenyamanan

sekarang kita akan membahas tentang spesifikasi dari toyota etios valco yang terakhir yakni dari segi keselamatan dan kenyamanan, toyota etios valco berusaha memberikan jaminan keselamatan tingkat tinggi, hal tersebut semakin terbukti dengan adanya toyota etios valco untuk tipe paling rendah yakni tipe JX sudah di lengkapi dengan fitur keselamatan modern seperti dual SRS airbags dan juga front seatbelt dengan prentensioner. sedangkan fitur pengereman ABS dan EBD hanya tersedia untuk dua type saja yakni toyota etios valco tipe G dan tipe TOM'S. 

selanjutnya untuk type kenyamanan juga tersedia fitur lengkap seperti AC, force limiter, front headrest, holder coin, card holder, serta cooler box. yang mana semua fitur tersebut sudah tersedia untuk semua type.kemudian untuk fitur multimedia tersedia 2DIN audio 4 speakers, konektor 12 V, tachometer, rear window wiper yang hanya terdapat pada varian toyota etios valco type E, G dan TOM'S. fitur keamanan standar juga tak kalah lengkap dengan kehadiran power door lock, power window, serta auto door yang tersedia hanya untuk etios valco type E, G, dan TOM'S. selain fitur diatas, yang menjadi pembeda dari spesifikasi toyota etios valco tipe satu dengan tipe lainnya yakni adanya penambahan sporty aerokit, spion elektrik, dan beberapa fitur lainnya yang hanya tersedia di dua type tertinggi yakni etios valco tipe G dan type TOM'S. 

                                                         harga toyota etios valco



Harga toyota etios valco
TIPE
HARGA
TYPE G M/T
RP. 173.300.000,00
TYPE E M/T
RP. 162.100.000,00
TYPE JX M/T
RP. 147.500.000,00
TYPE TOM’S
RP. 174.800.000,00

harga toyota etios valco diatas merupakan harga on the road (OTR) wilayah dki jakarta, dan tentunya berbeda beda untuk tiap masing masing daerah, untuk mengetahui harga toyota etios valco di daerah anda, silakan hubungi dealer resmi toyota terdekat di daerah anda untuk harga pastinya. 

  BACA JUGA : harga toyota yaris heykers terbaru 2017 dan spesifikasi 

 nah seperti itulah tentang harga dan spesifikasi toyota etios valco yang berhasil saya rangkum secara detail dan rinci untuk harga kami dapatkan dari sumber terpercaya yakni toyota astra motor indonesia, semoga ulasan yang telah saya buat di atas bisa menjadikan bahan pertimbangan untuk sobat semua sebelum membeli mobil yang di inginkan. SALAM OTOMOTIF..!!!
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment