Saturday, February 11, 2017

harga honda mobilio januari 2018 dan spesifikasi

Ganti dengan
harga honda mobilio - di perkenalkan sejak tahun 2013 sampai saat ini nampaknya honda mobilio masih menjadi pilihan utama para konsumennya.mobil berjenis MPV ini tampil dengan desain eksterior yang elegan serta interior yang mewah, mobil ini di harapkan mampu menyaingi determinasi mobil yang sama di kelasnya seperti suzuki ertiga dan lainnya. hadir mengusung segmen mobil keluarga yang mampu menampung kapasitas penumpang hingga 7 orang, hasil produksi pabrikan asal jepang ini kian hari makin di gandrungi masyarakat di indonesia. honda mobilio resmi di perkenalkan di tanah air yaitu pada awal januari 2014 dan langsung dilengkapi dengan fitur fitur yang canggih. 

dan lebih mencengangkan lagi di awal tahun 2017 ini PT. HONDA PROSPECT MOTOR (HPM) kembali membuat kejutan dengan meluncurkan honda mobilio seri facelift. yang sudah pasti hadir dengan spesifikasi yang lebih dari seri sebelumnya. hadir dengan menawarkan pilihan warna yang menarik yaitu loinzed bronze metallic, crystal black pearl, taffeta white, dyno blue pearl. sedangkan untuk bodynya sendiri honda mobilio menggunakan stuktur body ACE dan konstruksi body menggunakan teknologi G-CON dan G-forece technology. struktur rangka body di atas juga sudah di gunakan di mobil suzuki ertiga. dan tentunya memiliki kekuatan yang ebih dan tahan apabila terjadi kecelakaan lalu lintas. nah semakin penasaran ya? lalu, apa sih keunggulan dari honda mobilio tersebut !! silakan simak ulasan di bawah ini..!!

                                     spesifikasi honda mobilio 
SPESIFIKASI DAN HARGA HONDA MOBILIO OTOMOTIFUPDEAT.BLOGSPOT.COM


SPESIFIKASI HONDA MOBILIO
DIMENSI
PANJANG : 4.386 mm
LEBAR : 1.683 mm
TINGGI : 1.603 mm
Jarak pijak depan : 1.472 mm
Jarak pijak belakang : 1.475 mm
Radius putar : 5.2 m
Kapasitas tangki : 42 L
MESIN
TIPE MESIN : 1,5 l SOHC 4 silinder segaris,16 katup i-vtec + DBW
Kapasitas silinder : 1.496 cc
Suplay bahan bakar : PGM-FI
Diameter x langkah : 73 x 89,4 mm
Perbandingan kompresi : 10,3 3:1
Daya meksimum : 88 kw (118Ps)/6600 RPM
Puntir maksimum : 14,8 kg,m (145nm)/ 4600 RPM
EKSTERIOR
LED hight mount stop lamp
Rear reflector
Rear wiper
Chrome front grille
Fog lamp
INTERIOR
Multi information LCD
ECO indikator
Audio : singe DIN AM/FM single disc MP3/WMA + AUX input,double DIN AM/FM
AC double power
Power door mirror
Power window
Power outlet
Green glass
footrest
KAKI KAKI/ SUSPENSI
suspensi depan : machperson strut & coil spring
suspensi belakang : torsion beam & coil spring
REM depan : ventilated disc
REM belakang : disc
BAN : 185//55 R16
VELG : alloy wheel

harga honda mobilio 2017 otomotifupdeat.blogspot.com
Dimensi 

dimensi yang ideal dan di dukung dengan kaki kaki yang kokoh, hadir dengan segmen keluarga honda mobilio memiliki beberapa varian yang berbeda. mengusung mobil keluarga yang berdesain sporty car, dimensi honda mobilio di bilang cukup standart dan tidak perlu mengalami pengubahan yakni memiliki ukuran panjang 4,386 mm dan lebar 1.683 mm serta tinggi 1.603 mm dan jarak sumbu roda berukuran 2.650 mm sebagaimana ukuran jenis MPV lainnya. honda mobilio juga di rancang sebagai kendaraan serbaguna, selain cocok di gunakan untuk daerah perkotaan, juga asyik untuk di bawa berwisata ke luar daerah yang memiliki kondisi jalan yang berbeda, karena honda mobilio memiliki ground clearance yang tinggi, yaitu 189 mm. berikutnya honda mobilio juga sangat begitu handal apabila bermanuver di belokan yang tajam karena mobil ini memiliki radius putar hingga 5,2 m. sedangkan untuk kaki kaki atau suspensi mobil ini mengusung macpherson strut untuk suspensi depan dan H-shape torsion beam untuk suspensi belakang, dengan begitu akan membuat nyaman dan stabil apabila mobil ini berkendara di kultur jalan yang bergelombang. dan yang terakhir untuk bagian velg mobilio menggunakan alloy wheel dan di balut ban berukuran 185/65 R15 siap untuk melesat tajam di atas permukaan aspal.

Interior

interior yang mewah dan elegan hal itu terlihat dengan hadirnya jok depan yang menggunakan semi bucket yang dapat menopang badan pengemudi dan penumpang depan secara stabil dan nyaman. penggunaan bahan material jok yang berkualitas tinggi dan sangat lembut semakin menambah kenyamanan pada kabin honda mobilio, desain kursi yang ramping dan minimalis mempermudah ruang kaki yang lebar dan lapang bagi penumpang baris kedua. serta melekatnya fitur one touch tumble yang di gunakan untuk melipat kursi baris kedua dengan sekali sentuhan yang tentunya akan mempermudah sobat otomotif semua. dan berikutnya pada dashboard akan di lengkapi dengan fitur dan teknologi yang canggih yaitu adanya audio visual dengan layar sentuh yang interaktif, pada tipe honda mobilio RS sudah di lengkapi new advanced 6.8 inchi touchscreen A/V system dengan 6 speaker, new auto AIC, dan new master cluster design. dan yang terkahir untuk tipe RS pada sisi dashboard di lengkapi dengan USB connection dan Quick charging (1.5A) yang akan mempermudah pengemudi maupung menumpang dalam mengcharger smartphone. 

Eksterior

tampilang yang sporty dan ciamik sangat layak di sematkan pada mobil ini. pihak honda sendiri nampaknya begitu cermat memahami kebutuhan dan keinginan para konsumennya. hal tersebut di buktikan pada desain wajah dengan kap mesinnya di buat lebih memanjang, kemudian untuk lampu utamanya, telah menggunakan teknologi LED light guide terbaru sehingga akan menambah pencahayaan yang stabil terutama pada saat malam hari. berikutnya beralih ke sektor samping yang tak banyak mengalami perubahan, pada spion yang kini sudah dapat di lipat dengan adanya power retractable door mirror. dan yang terakhir pada sisi belakang desain yang minimalis di padukan dengan rear license garnish pada dudukan plat nomer yang terletak pada kedua stop lamp. dengan begitu akan menambah betapa sportynya jenis mobil MPV ini.

Mesin / dapur pacu 

oke, setelah puas mengulas tentang desain dan eksterior maupun interior, kini tiba saatnya kita akan mengulas tentang dapur pacu dari honda mobilio tersebut. meskipun memiliki enam seri yang berbeda namun untuk sektor dapur pacunya hampir tidak memiliki perbedaan yang mencolok. mobil jenis MPV ini mengusung mesin 1.5 liter SOHC 4 silinder tunggal segaris berteknologi i-VTEC +DBW. mesin diatas sanggup memuntahkan tenaga maksimal mencapai 88 kw pada putaran mesin 6.600 RPM serta torsi maksimum mencapai 145 Nm pada putaran mesin 4.600 RPM. jenis mesin di atas akan di padukan dengan sistem supaly bahan bakar PGM-FI yang akan membuat sistem pembakaran bahan bakar lebih sempurna dan irit. hal tersebut di buktikan dengan uji coba konsumsi bahan bakar dan hasilnya ialah 26,7 km/ liter. 

Fitur keamanan

nah sekarang kita tiba di sesi yang terakhir, setelah puas membahas tentang spesifikasi interior, eksterior, dan dapur pacu dari honda mobilio tersebut, sekarang kita akan membahas tentang fitur keamanan. mobil jenis MPV ini telah di lengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti alarm system, pedestrian protection, dual front airbags, sabuk pengaman depan dan belakang, pretensioner with load limiter seatbelt, dual front SRS airbags, immobillizer, dan alarm system, dengan begitu akan membuat aman dari tindak kejahatan maupun yang lainnya. selanjutnya untuk sytem pengereman honda mobilio menggunakan fitur pengereman ABS + EBD untuk type (E CVT). dengan fitur keamanan yang lengkap, performa mesin yang tangguh, serta tampilan yang sporty, mobil ini juga memiliki harga yang terjangkau untuk kalangan masyrakat indonesia. 

                                     HARGA HONDA MOBILIO 


HARGA HONDA MOBILIO
TYPE
HARGA
HONDA MOBILIO S 1,5 MANUAL
RP. 168.500.000
HONDA MOBILIO E 1,5 MANUAL
RP. 189.000.000
HONDA MOBILIO E 1,5 CVT
RP. 200.000.000
HONDA MOBILIO PRESTIGE 1,5 CVT
RP. 208.000.000
HONDA MOBILIO RS 1,5 MANUAL
RP. 212.000.000
HONDA MOBILIO RS 1,5 CVT
RP. 222.500.000
NOTE  :
    ➧   harga honda mobilio di atas merupakan harga OTR wilayah DKI jakarta
   ➧  harga dapat berubah ubah seiring berjalannya waktu
   ➧  tiap daerah mungkin memiliki harga yang berbeda 

yakss seperti berikut tentang harga honda mobilio tiap varian dan type honda mobilio di banderol dengan harga yang berbeda. untuk harga termurah yaitu RP. 168 juta sedangkan untuk harga yang termahal yaitu RP. 222 juta. dan untuk varian type s 1,5 manual adalah type yang termurah di antara varian honda mobilio yang lainnya. 

  Baca juga  : harga honda brio februari 2017 dan spesifikasi lengkap 

yapss seperti itulah tentang harga dan spesifikasi dari honda mobilio terbaru 2017 dari otomotifupdeat.blogspot.com semoga ulasan di atas dapat membantu dan menjadikan bahan pertimbangan bagi sobat otomotif semua yang akan memiliki dan membeli honda mobilio. salam otomotif..!! 
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment