Wednesday, February 1, 2017

harga toyota new sienta 2018 dan spesifikasi lengkap

Ganti dengan
harga toyota sienta - akhirnya PT TOYOTA ASTRA MOTOR (TAM) secara resmi meluncurkan atau merilis produk terbarunya yakni toyota all new sienta di acara indonesia international motor show (IIMS) 2016 yang di gelar pada tanggal 7-17 april tahun lalu, mobil ini berjenis multipurpose vehicle (MPV). toyota all new sienta sendiri hadir untuk menjadi pesaing berat dari kompetitornya yaitu honda dengan honda freed yang sampai saat ini belum ada lawan yang mengimbanginya, hadirnya toyota all new sienta sendiri membawa angin segar terhadap pecinta otomotif tanah air karena semakin bertambah produk produk unggulan yang hadir untuk memenuhi permintaan para konsumen pecinta roda empat itu sendiri. 

model toyota all new sienta yang akan di pasarkan di indonesia yakni memiliki seri E,G,V dan Q.pastinya tiap seri mengusung desain exterior dan interior yang menawan guna memuaskan para konsumen setia toyota di tanah air. mobil toyota sienta ini memiliki jumlah tempat duduk 7 seat yang tentunya sangat cocok untuk anda yang memiliki keluarga besar bisa bepergian secara bersamaan, untuk segi dapur pacunya toyota sienta ini mengusung mesin dengan kubikasi 1500 cc di mana mesin tersebut di padukan dengan teknologi teranyar, salah satu teknologi tersebut ialah full injeksi yang sanggup menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran yang sempurna.

tak mau kalah dengan pesaing terdekatnya yaitu honda freed, toyota new sienta pun juga di lengkapi dengan teknologi pintu dengan sistem sliding door. nah bagi sobat otomotif yang mungkin penasaran tentang spesifikasi dari toyota al new sienta tersebut, silakan simak tabel yang telah berhasil saya buat di bawah ini. cekidot.!! 

                                   spesifikasi dan harga toyota sienta 


harga toyota sienta 2017 otomotifupdeat.blogspot.com
Spesifikasi toyota new sienta
Fitur
1.       Kapasitas tempat duduk
2.       Pitu silinder
3.       Hill start assist (HSA)
4.       Isofix
5.       ABS + EBD
6.       Airbags
7.       Pre-collision ystem (PCS)
8.       Lane departure alert (LDA)
9.       Automatic high beam (AHB)
Versi hybrid
1.       Mesin : L4 DOHC 16 – valve VVT-IE engine with start stop system
2.       Kapasitas silinder : 1.497 cc
3.       Daya maksimum : 74 ps/4800 RPM
4.       Torsi maksimum : 111 NM/4400 RPM
5.       Dimensi : 4,235 x 1,695 x 1,675 mm
6.       Electric motor : synchronous alternating current motor ( permanent magnet type)
7.       Transmisi : electronically controlled CVT
8.       Konsumsi BBM : 27,9 km/L
9.       Ukuran BAN : 195/50 R16 alloy wheel
Versi standart
1.       Mesin : L4 DOHC 16 valve VVT-Ie engine with start stop system
2.       Kapasitas silinder : 1.496 cc
3.       Daya maksimum : 109 Ps/6000 RPM
4.       Torsi maksimum : 136 NM/4400 RPM
5.       Dimensi : 4,235 x 1,695 x 1,675 mm
6.       Transmisi : super CVT-i
7.       Konsumsi BBM : 20.2 km/L
8.       Ukuran ban : 195/50 R16 alloy wheel
exterior

exterior dengan konsep yang elegan dan modern akan membuat pengendara merasakan fun to drive dengan toyota all new sienta, bentuk mobil ini terlihat sangat panjang dan memiliki desain yang cukup unik menampilkan kesan premium dan elegan tampilan tersebut terlihat pada bodi bagian depan di lengkapi sebuah grill bentuk trapesium di mana bentuk tersebut memiliki kesamaan dengan toyota yaris. di lain sisinya terdapat sebuah lampu fog atau fog lamp berbentuk bulat yang berpadu indah dengan bumper depan dan front grill. selain itu juga terdapat sebuah headlamp yang memakai lampu LED dengan levelling. selanjutnya kita bergeser ke bagian samping, untuk tipe G,V,Q telah dilengkapi dengan pintu sistem buka geser atau slidding door di engkapi dengan dual power sehingga memberi kemudahan bagi penumpang toyota new sienta untuk membuka pintu, sedangkan untuk tipe E hanya terdapat slidding door manual. selanjutnya untuk tampilan belakang terdapat lampu berbentuk horisontal dengan memakai lampu LED yang di padukan dengan stoplamp berwarna merah yang melingkar di setiap sisi lampu tersebut.

interior 



 desain interior yang terihat mewah, dari bagian kabin yang terlihat lebih simpel di lengkapi bagian dashboard dengan desain yang berlapis terdapat tombol AC, dudukan head unit panel instrument dan tombol start dan stop engine ( type v dan Q), untuk bagian kemudi menggunakan steering switch control yang di lengkapi dengan layar TFT multi information display yang terdapat di balik kemudi mobil ini. berikutnya bagian jok berwarna coklat pada tipe varian V dan Q. untuk varian tipe E dan G  berwarna hitam. toyota sienta hair juga mengusung model tiga baris tempat duduk sehingga memiliki kapasitas penumpang 6-7 orang.

dimensi 

selanjutnya kita akan membahas tentang dimensi atau ukuran dari mobil new sienta. memiliki panjang 4.235 mm, dan lebar 1.695 mm serta tinggi 1.675 mm, dan kapasitas penumpang 6-7 seaters. selanjutnya di bagian kaki kaki di lengkapi dengan velg berdesain sporty berukuran 16 inchi untuk type ( G,V,Q) yang di balut dengan ukuran ban 195/ 50 R16 alloy wheel yang membuat tampilan mobil ini sangat mewah dan elegan ketika berjalan. untuk sistem pengereman tersemat teknologi terbaik saat ini, yakni ABS, dan EBD (V dan Q). 

dapur pacu 

selanjutnya kita akan membahas tentang mesin atau dapur pacu di jepang dan hongkong toyota sienta  di pasarkan dengan varian mesin standar dan hybrid.
untuk varian standar memakai mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE kapasitas silinder mencapai 1.496 cc. mesin tersebut sanggup memuntahkan tenaga maksimum hingga 109 Ps pada putaran 6.000 RPM dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 RPM. dengan mesin tersebut tentunya sangat irit terhadap bahan bakar karena hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar sanggup menempuh jarak 20,2 km, untuk sistem transmisinya mengandalkan sistem transmisi super CVT-i. sementara untuk varian hybrid yang sama sama mengadopsi mesin L4 DOHC 16-valve VVT-i dengan di lengkapi fitur start stop engine. kapasitas silinder toyota sienta hybrid lebih besar yakni 1.497 cc, sedangkan tenaganya mampu mencapai 74 Ps pada putaran 4.800 RPM, serta torsi mencapai 111 Nm pada putaran 4.400 RPM. harga toyota sienta hybrid tentunya lebih mahal, karena lebih irit bahan bakar, dimana hanyan membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak sejauh 27,9 km, untuk sistem transmisinya memakai teknologi electroniccally controlled CVT, di lengkapi motor electric berteknologi synchronous alternating current motor.

harga toyota new sienta 


harga toyota new sienta 2017 otomotifupdeat.blogspot.com

setelah kita membahas tentang spesifikasi dari mulai exterior interior hingga ke dapur pacunya, sekarang kini kita telah sampai ke harga dari mobil toyota new sienta, oke di jepang harga toyota new sienta termurah di banderol dengan harga JYP 1,6 juta atau bila di rupiahkan setara 185 juta, sedangkan untuk varian hybrid di pasarkan dengan harga JYP 2,3 juta atau bila di rupiahkan sekitar 252 jutaan. oke untuk lebih jelasnya simak daftar tabel harga toyota new sienta di bawah ini. 


Daftar harga toyota new sienta di indonesia
Toyota new sienta E M/T
RP. 230.000.000
Toyota new sienta E CV/T
RP. 248.000.000
Toyota new sienta G M/T
RP. 242.000.000
Toyota new sienta G CVT
RP. 260.000.000
Toyota new sienta V M/T
RP. 257.000.000
Toyota new sienta V CVT
RP. 275.000.000
Toyota new sienta Q CVT
RP. 295.000.000

   catatan : harga di atas merupakan harga OTR jakarta
               beda kota kemungkinan berbedda juga harganya

      BACA JUGA  : HARGA TOYOTA ETIOS VALCO TERBARU TAHUN 2017

seperti itulah tentang harga dan spesifikasi dari toyota all new sienta yang telah saya rangkum dengan jelas, dan semoga ulasan di atas dapat membantu sobat otomotif yang ingin memeliki mobil toyota new sienta tersebut. salam satu aspal..!!!
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment